RUMAH SAKIT

Universitas Brawijaya

Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat, RSUB Kembali Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Malang

09/01/2019 humas rsub Berita, Kegiatan, Kerjasama

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial selalu berinovasi untuk mempermudah penggunanya demi mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal salah satunya adalah sistem rujukan online yang dilakukan secara digital untuk proses rujukan berjenjang sehingga peserta mendapat kemudahan dan kepastian layanan di rumah sakit, begitupun dengan Rumah Sakit Universitas Brawijaya.

Selasa (8/1), direktur Rumah Sakit Universitas Brawijaya, Dr. dr. Aswoco Andyk Asmoro, Sp. An, FIPM kembali menandatangani perjanjian kerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Malang. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh seluruh direktur rumah sakit tipe C se-Malang Raya.

Proses penandatanganan perjanjian kerjasama dipimpin oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Malang, Hendry Wahjuni, SE., MM. dr. Andyk menjelaskan bahwa kerjasama antara BPJS Kesehatan dengan RSUB adalah pewujudan dari visi misi RSUB untuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.