RUMAH SAKIT

Universitas Brawijaya

RSUB Turut Sukseskan Acara Batu Forest Run 2017

27/12/2017 humas rsub Berita, Kegiatan

Rumah Sakit Universitas Brawijaya sebagai penyedia sarana kesehatan bagi masyarakat, turut berpartisipasi dalam acara Batu Forest Run 2017 pada hari Minggu (26/11). Acara yang berlangsung di Area Hutan Gunung Banyak – Kota Batu ini diselenggarakan oleh Triple A Event Organizer dan bekerjasama dengan RSUB sebagai tim medis.

Perlombaan ini diikuti kurang lebih 500 peserta dari seluruh Indonesia. Kontur medan yang tidak rata dan jarak tempuh 10 kilometer, menjadi tantangan tersendiri bagi pelari. Sepanjang perjalanan, pelari akan disuguhkan keindahan alam pegunungan dan udara yang sejuk. Selain perlombaan lari, peserta juga diajak untuk lebih mencintai alam dan go green campaign melalui kegiatan menanam pohon.

Pada acara Batu Forest Run 2017 ini, RSUB menurukan 5 orang medis untuk melayani peserta ataupun pengunjung  yang membutuhkan obat-obatan atau medical check selama acara berlangsung. Selain itu, turut serta hadir acara ini, tim humas RSUB untuk memperkenalkan RSUB sebagai rumah sakit yang memiliki IGD dengan pelayanan 24 jam, memperkenalkan pelayanan dan fasilitas  kesehatan yang tersedia di RSUB, serta informasi bahwa RSUB dapat melayani pasien BPJS. Diharapkan dengan acara ini, RSUB semakin dikenal oleh masyarakat luas, khususnya Malang Raya dan sekitarnya.