RUMAH SAKIT

Universitas Brawijaya

RSUB, Siap Berikan Layanan Prima bagi Warga Fakultas Pertanian

10 - 01 - 2015 Humas RSUB Berita, Kegiatan

Rumah Sakit Universitas Brawijaya (RSUB) terus melakukan kegiatan untuk mengenalkan RSUB di lingkungan Universitas Brawijaya, salah satunya dengan mengadakan roadshow di fakultas-fakultas yang ada di Universitas Brawijaya. Pada 1 Februari 2017, giliran Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya yang dikunjungi tim RSUB untuk sosialisasi.

Acara roadshow di Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya (FP-UB) ini bertepatan pula dengan acara Tasyakuran Gedung Sentral FP-UB dan sosialisasi green campus. Roadshow di FP-UB ini dihadiri oleh Wakil Rektor IV UB  – Dr. Ir. Moch. Sasmito Djati, MS., Dekan FP-UB – Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS., dan Wakil Direktur Pelayanan Medik RSUB – Dr. dr. Rr. Tinny Endang Hernowati, Sp. PK(K), serta kurang lebih 100 orang yang terdiri dari dosen dan karyawan FP-UB.

Pada roadshow ini diinformasikan beberapa pelayanan di RSUB yang dapat dimanfaatkan oleh keluarga besar UB, selain itu tampak antusiasme hadirin yang terlihat dari banyaknya pertanyaan yang muncul untuk mengenal lebih jauh pelayanan dan fasilitas yang telah tersedia di RSUB.

Acara ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama baik dari civitas FP-UB, tim RSUB, dan seluruh tamu undangan. Diharapkan dengan acara roadshow ini, keluarga besar FP-UB dapat memanfaatkan pelayanan yang ada di RSUB.

Roadshow RSUB di FP-UB

Roadshow RSUB di FP-UB

Share this post