RUMAH SAKIT

Universitas Brawijaya

Kunjungan RS UIN Syarif Hidayatullah di RSUB

13/08/2018 humas rsub Berita, Kegiatan

Jum’at (10/8), Rumah Sakit Universitas Brawijaya (RSUB) menerima kunjungan dari Manajemen Rumah Sakit UIN Syarif Hidayatullah. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka diskusi bersama terkait informasi tata kelola administrasi, keuangan, dan kepegawaian antara RSUB dan RS UIN Syarif Hidayatullah. Acara dimulai pukul 08.00 WIB, bertempat di Ruang Rajawali lantai 8 RSUB.

Pada kunjungan tersebut, turut hadir Direktur RS UIN Syarif Hidayatullah, dr. Amir Fauzi, MMRS, Ketua Dewan Pengawas RS UIN Syarif Hidayatullah, Prof. Dr. Abdul Hamid, MS, beserta jajaran manajemen RS UIN Syarif Hidayatullah lainnya.

Rombongan disambut langsung oleh Direktur RSUB, Dr. dr. Aswoco Andyk Asmoro, Sp.An, FIPM, Wakil Direktur Penunjang, Sarana, dan Prasarana, Dr. Ir. As’ad Munawir, MT, Wakil Direktur Umum dan Keuangan, Drs. Ali Djamhuri, M.Com., Ph.D., CPA. Ak, beserta jajaran manajemen RSUB lainnya.

Pada kesempatan ini, manajemen RS UIN Syarif Hidayatullah berkesempatan untuk melakukan studi lapangan di RSUB yang didampingi oleh manajemen RSUB. Diharapkan dengan kunjungan ini, dapat meningkatkan tata kelola administrasi, keuangan, dan kepegawaian yang lebih baik bagi RSUB dan RS UIN Syarif Hidayatullah.