RUMAH SAKIT

Universitas Brawijaya

dr. Sri Andarini Resmi Duduki Jabatan Direktur Rumah Sakit Universitas Brawijaya Periode 2019-2021

02/04/2019 humas rsub Berita, Kegiatan, Pengumuman

Selasa (2/4) Dr. dr. Aswoco Andyk Asmoro, Sp. An., FIPM resmi menyerahkan jabatan direktur Rumah Sakit Universitas Brawijaya (RSUB) kepada Dr. dr. Sri Andarini, M. Kes (direktur periode 2019-2021) setelah sebelumnya menjabat selama periode 2018-2019. acara yang digelar di Ruang Rajawali Lantai 8 Gedung C ini dihadiri oleh Rektor Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani, AR., MS, para wakil rektor, kepala biro. dekan, dan pimpinan di lingkungan Universitas Brawijaya. Turut hadir dalam acara serah terima jabatan, direktur RSSA dan Kepala BPJS Cabang Malang.

Acara ini diawali dengan pembacaan Keputusan Rektor dan Naskah Serah Terima Jabatan oleh Kepala Bagian Kepegawaian Universitas Brawijaya, Mulyaningwati, S. Sos., M. AB dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan pimpinan RSUB periode 2018-2019 kepada pimpinan RSUB periode 2019-2021. Selama menjabat, dr. Andyk telah memberikan beberapa prestasi, salah satunya adalah akreditasi paripurna (bintang 5) dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Selain dr. Andyk, Wakil Direktur Umum dan Keuangan periode 2018-2019, Drs. Ali Djamhuri, M. Com., Ph. D., CPA. AK juga menyerahkan jabatan kepada Dr. Endah Setyowati, S. Sos., M. Si dan Prof. Dr. dr. Sumarno, DMM., Sp. MK(K) juga menyerahkan jabatan sebagai Wakil Direktur Pendidikan dan Pengembangan Profesi kepada Dr. dr. Wening Prastowo, Sp. F.

Rektor UB dalam sambutannya menyampaikan bahwa RSUB mendapatkan perhatian penuh dalam pembangunan dan pengembangan baik dari segi pelayanan maupun fasilitas sehingga diharapkan pimpinan RSUB periode 2019-2021 mampu berinovasi dan dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat dalam bidang kesehatan. dr. Sri Andarini pun menyampaikan akan berjuang bersama-sama dengan seluruh pimpinan dan karyawan untuk mencapai target rumah sakit yang berstandart internasional.

Selamat mengemban tugas mulia kepada pimpinan RSUB periode 2019-2021 dan terimakasih banyak atas bakti serta totalitas yang diberikan selama menjabat sebagai pimpinan RSUB periode 2018-2019. RSUB YES!